Aubameyang Tersingkir Giliran Emre Can Diincar

transfer liga italia serie a

Pembatalan rekrut Pierre Emerick Aubameyang oleh Barcelona bisa menjadi kabar bahagia bagi Arsenal. Ya, tampaknya klub Liga Spanyol tersebut membatalkan tawaran kepada sang penyerang karena dinilai terlalu mahal menuai tarif. Artinya, Aubameyang diyakini tetap berada di Emirates hingga akhir musim.

Beberapa pekan terakhir, Barcelona memang tengah memburu penyerang baru. Dari arahan pelatih anyar Quique Setien, Barca menyanggupi akan mendatangkan pemain untuk posisi penyerang. Apalagi setelah Luis Suarez menderita cedera cukup lama nantinya.

Pierre Emerick Aubameyang menjadi kandidat kuat bagi Barcelona waktu itu. Penyerang asal Gabon ini bersaing dengan Lautaro Martinez yang juga menjadi incaran Los Blaugrana. Akan tetapi, meski dinilai adalah opsi yang bagus, Barca akhirnya membatalkan perekrutan Aubameyang.

Harga Aubameyang Mahal

Batalnya perekrutan Aubameyang oleh Barcelona disinyalir karena harga sang pemain yang terlalu mahal. Barca menyampaikan bahwa Arsenal mematok tarif cukup fantastis untuk striker andalannya itu. Tentunya hal tersebut dilakukan Arsenal karena memang tidak ingin kehilangan sosok potensial seperti Aubameyang.

Arsenal menganggap Pierre Emerick Aubameyang sebagai bintang musim ini di Emirates. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sudah menunjukkan kualitas yang mumpuni selama bertanding dibawah arahan pelatih. Alasan ini kemudian membuat The Gunners enggan kehilangan sosok penyerangnya.

Disamping itu, saat ini Barcelona tengah memikirkan finansial yang juga cukup terpuruk. Klub raksasa Spanyol itu memang hanya memiliki anggaran terbatas untuk bursa transfer musim dingin ini. Dengan keinginan memboyong cukup banyak pemain, Barca tentu harus memutar otak lagi demi meminimalkan pengeluaran.

Batal direkrut oleh Barcelona ternyata bukan menjadi sebuah masalah bagi Pierre Emerick Aubameyang. Striker andalan The Gunners itu masih betah berada di Emirates selama ini. Penampilannya juga selalu mendatangkan pujian karena sudah bisa memperkuat Arsenal dengan baik musim ini.

Batal Rekrut Aubameyang, Barca Pertimbangkan Emre Can

Setelah beredar kabar batalnya tawaran Barcelona terhadap Pierre Emerick Aubameyang, muncul kandidat baru. Bukan Lautaro Martinez seperti yang selama ini diberitakan tengah menjadi incaran paling kuat Barca. Tim Catalan ini justru dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi memboyong Emre Can.

Emre Can merupakan sosok pemain andalan dari Juventus yang musim ini tengah diincar banyak klub besar. Ya, tak hanya Barcelona yang diberitakan tertarik pada pemain ini, beberapa klub seperti Borussia Dortmund hingga Manchester United juga ingin mendapatkan tanda tangannya.

Namun, sepertinya Barcelona punya kekuatan untuk mendapatkan Emre Can. Alasannya, memang sudah sejak lama Juventus sendiri juga membidik pemain Barca, Ivan Rakitic. Kemungkinan untuk mendatangkan Rakitic ke Turin, maka pertukaran Emre Can bisa saja terjadi.

Juventus berani menyodorkan Emre Can demi mendapatkan Rakitic. Saat ini, Si Nyonya Tua memang tengah membutuhkan pemain di lini tengah yang akan memperkuat tim sampai akhir musim. Sosok Ivan Rakitic adalah pemain yang tepat mengisi peran tersebut.

Apalagi saat ini Juventus berada dibawah arahan pelatih Maurizio Sarri. Selama melatih Juventus, mantan manajer Chelsea tersebut seolah tidak mengharapkan Emre Can berada dalam skuad utamanya. Intensitas bermain Emre Can pun menjadi berkurang secara drastis.

Berita Transfer Pemain ramai dibicarakan dan kiniĀ  Barca disodori tawaran untuk menukar Ivan Rakitic dengan Emre Can. Bagi tim asuhan Quique Setien tersebut, timnya bisa mendapatkan Emre Can tanpa harus melepaskan sang gelandang andalan Ivan Rakitic. Tampaknya Barca masih sangat membutuhkan performa Rakitic meski selama ini sang pemain belum banyak diturunkan.

Please follow and like us:
error

Be the first to comment on "Aubameyang Tersingkir Giliran Emre Can Diincar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*