Bale Berkemungkinan Pulang Ke Rumah Lamanya

Rumor Gilabola tentang kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid kembali mencuat. Sang pemain dikabarkan bisa merapat ke Tottenham dalam waktu dekat. Nama Bale mulai mencuat saat bermain di Tottenham. Setelah itu, Bale kemudian pindah ke Spanyol pada tahun 2013.

Pemain asal Wales itu mampu menemukan kesuksesan di Santiago Bernabeu. Bale berhasil memenangkan sejumlah gelar bergengsi termasuk Liga Champions. Namun, Bale mengalami kesulitan bersama Los Blancos belakangan ini. Mungkin sudah saatnya sang pemain mencari tantangan baru dalam kariernya.

Akan tetapi, tidak banyak klub besar yang ingin menampung Bale. Sebab, penampilan Bale sudah terlihat menurun belakangan ini. Bale bisa kembali ke Premier League untuk membangkitkan kariernya. Tottenham bakal menjadi tujuan yang ideal untuk sang pemain.

Tottenham Butuh Pemain Andalan Lagi

Skuad Tottenham Hotspur tidak punya pemain sepenting Gareth Bale sejak ia meninggalkan klub. Pemain asal Wales itu berhasil memenangkan pemain terbaik Premier League dua kali selama berada di sana.

Tottenham memang punya beberapa pemain hebat sepeninggal bale. Namun, tidak ada yang memiliki dampak yang sama dengan Bale. Performa Tottenham Hotspurs yang menurun pada musim ini bisa menjad opsi untuk Gareth Bale kembali dan membawa pengaruh positif.

Level Bale sekarang mungkin sudah tidak sama seperti saat meninggalkan Tottenham. Namun, sang pemain setidaknya punya kesempatan untuk membuktikan dirinya. Dengan Jose Mourinho yang pernah mengarsiteki Real Madrid pada kala itu

Bale pasti termotivasi untuk meningkatkan dirinya dan tetap bermain di level tertinggi selama beberapa tahun lagi. Sudah saatnya Bale untuk pulang ke London dan membuktikan ke penggemar sepakbola bahwa dia masih ada.

Pengganti Harry Kane

Harry Kane adalah pemain penting di Tottenham. Namun, saat ini sang pemain harus absen panjang karena cedera yang dialaminya.

Bale memang bukan seorang striker. Namun pemain asal Wales tersebut bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Kane. Di Real Madrid ia pernah menempati posisi sebagai striker kala itu

Gareth memiliki bakat yang diperlukan untuk memimpin Spurs untuk kembali menemukan performa terbaik mereka. Selama proses itu, Bale juga bisa membuat Jose Mourinho terlihat baik selama musim debutnya di klub.

winbet sbobet ibcbet

Bale Tidak Bahagia di Spanyol

Gareth Bale pernah menjadi pemain penting di Real Madrid. Namun, hubungan Bale dengan klub saat ini memburuk. Kisah cinta antara pemain asal Wales itu dengan pihak klub sepertinya sudah mencapai babak akhir. Para penggemar sudah muak dengan Bale. Bahkan sang pelatih sudah tidak menginginkannya lagi di klub.

Bukan kebetulan Daniel Levy terlihat bersama Florentino Perez di Madrid minggu ini. Sudah jelas raksasa Spanyol itu ingin menyingkirkan sang pemain untuk selamanya.

Premier League Rindu Bale

Pemain seperti Gareth Bale sulit ditemukan. Dia adalah salah satu talenta terbaik yang pernah dimiliki Premier League. Eden Hazard baru saja meninggalkan Premier League. Mereka pasti mencari talenta hebat lainnya yang bisa menarik penggemar di tribun.

Bale akan kembali ke Premier League sebagai legenda. Dia masih belum terlalu tua untuk membuat perbedaan di kompetisi tertinggi sepak bola Inggris.

Bale mungkin tidak akan bermain di bawah level yang bisa diterima. Namun, ia akan terus berusaha untuk menampilkan performa yang terbaik pada setiap laganya.

Bale Butuh Tantangan Baru

Berita Rubahputih Gareth Bale membutuhkan motivasi baru untuk terus menikmati sepakbola. Sang pemain sudah kehilangan penampilan terbaiknya. Jika kesepakatan antara Real Madrid dan Tottenham rampung, Bale pasti bisa kembali tersenyum.

Bale merupakan pemain yang sudah sangat dikenal di sepakbola Inggris. Namun, dia masih harus memenangkan gelar bersama Spurs. Mungkin dia memiliki peluang untuk mendapatkan gelar di bawah Jose Mourinho. Ini adalah kesempatan terakhir Bale.

Please follow and like us:
error

Be the first to comment on "Bale Berkemungkinan Pulang Ke Rumah Lamanya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*