De Gea Diminati PSG Ini Kesempatan MU Melepasnya

transfer liga inggris manchester united gilabola

Menurut pendapat media Daily Mail, Manchester United bisa menjual David De Gea di bursa transfer musim panas yang akan datang. Kiper 29 tahun tersebut telah diminati Paris Saint-Germain, dan United akan memulangkan Dean Henderson sebagai gantinya di musim panas nanti.

Henderson Dapat Gantikan De Gea Di United

Kiper David De Gea kemungkinan akan dijual saat musim panas nanti oleh Manchester United, Pemain berpaspor Spanyol itu diminati PSG. Bila itu terjadi, United akan memulangkan Kiper Dean Henderson yang dipinjamkan ke Sheffield United musim lalu, saat era Jose Mourinho.

Sedangkan menurut pendapat media Paper Round, De Gea telah lama berkeinginan untuk pergi setelah menjalani 9 tahun bersama Manchester United. Maka tidak adil bila United tetap mencegahnya untuk pergi, jika dia tidak diberikan kesempatan untuk memenangkan trofi bersama klub lain.

Namun Manchester United harus menunggu hingga bulan April, sebelum menetapkan masa depan penjaga gawang David De Gea di musim depan. Hingga mendorong United mengklaim atas ketertarikan untuk memulangkan penjaga gawang Dean Henderson dari Sheffield ke Old Trafford di musim panas.

Maka itu, Manchester United akan menunggu sampai April untuk menyelesaikan masa depan kiper United untuk musim depan Liga Inggris Premier. Disebabkan United memiliki list nama-nama penjaga gawang senior di daftar pemain klub, yang harus diselesaikan hingga menjelang awal musim 2020/2021.

Rencana Staf Klub Manchester United Terhadap Dean Henderson Di Masa Depan

Rencana staf klub Manchester United terhadap kiper Dean Henderson telah ditentukan, yakni sebagai penjaga gawang utama United di masa depan. Walaupun saat ini posisi tersebut masih diperankan penjaga gawang David De Gea, dengan rencana tersebut posisi De Gea akan digeser.

Pihak klub telah terkesan penampilan Henderson, yang menampilkan performa cukup impresif di Bramal Lane menjalani Liga Inggris Premier musim ini. Dimana Henderson telah membantu Sheffield United sebagai tim promosi dari Liga Championship Inggris ke Liga Inggris Premier di musim lalu.

Hal itu membuat klub-klub inggris ingin meminjam Henderson hingga akhir musim, dan Bos Sheffield Chris Welder pun ingin mempertahankannya musim depan. Namun Manchester United ingin ia kembali, itu membuat pihak tim yang dijuluki The Blades harus membuat keputusan hingga akhir musim.

Bahkan Bos The Blades Wilder telah mengklaim, bahwa Dean Henderson berkeinginan untuk kembali ke Manchester United di musim depan nanti. Wilder pun mengungkapkan, bahwa Henderson tidak akan menerima kontrak kerja jangka pendek klub lain bila ia ingin pulang ke Old Traford.

Tujuan Manchester United Ingin Henderson Untuk Kembali

Transfer Liga Inggris – Tujuan Manchester United untuk memulangkan Henderson ke Old Traford, bahwa De Gea telah diminati oleh PSG di musim panas lalu. Bila itu terjadi, maka klub dijuluki Setan Merah telah memiliki keputusan untuk dibuat jika pelamarnya kembali di musim panas nanti.

Bilamana Henderson kembali ke United musim depan, akankah ia bisa masuk ke skuad utama itu semua tergantung kepada De Gea. Apalagi De Gea telah memperpanjang kontaknya dengan United pada bulan September lalu, dengan masa kontrak yang akan berakhir hingga 2024.

Namun Manchester United mempunyai opsi lain, yakni Sergio Romero yang terikat hingga 2021 atau Lee Grant yang berakhir musim ini. Dengan itu akan membuat ruang kosong di daftar penjaga gawang senior jika nama-nama tersebut tidak memperpanjang kontraknya dengan pihak klub.

Bos Ole Gunnar Solskjaer juga memiliki daftar nama-nama kiper muda, seperti Joel Pereira, Kieran O’Hara, Alex Fojticek dan Matej Kovar. Namun nama-nama pemain penjaga gawang talenta muda itu, masih dalam tahap pengembangan bakat pemain junior di klub Manchester United B.

Please follow and like us:
error

Be the first to comment on "De Gea Diminati PSG Ini Kesempatan MU Melepasnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*