Dybala Gusar Ditarik Sarri Kala Juve Menang

Gilabola Berita Serie A Italia

Kemenangan atas rival tersengit, ternyata tidak selalu berujung manis. Konon kala Juventus berhasil menekan permainan dari AS Roma dengan skor 2-1. Sang Striker Paulo Dybala marah ketika pelatih menariknya keluar lapangan.

Ketika hal-hal seperti ini terjadi seringkali keharmonisan dari tim terganggu. Namun bagi Maurizio Sarri, hal ini tidak mengganggunya karena itu keputusan yang harus dibuat demi tim. Menurutnya hal seperti ini wajar terjadi di setiap tim besar terutama pada pemain kunci mereka. Justru dia merasa harus bisa mendisiplinkan pemainnya ketika keadaan mengharuskannya begitu.

Juventus menang pada lanjutan laga Serie A Italia di stadion Roma, Olimpico Stadium dengan skor tipis 2-1. Gol dari Bianconeri dihadirkan oleh Merih Derimal dan Cristiano Ronaldo. Paulo Dybala padahal tampil memukau, dan dia berperan dalam dua gol Juventus tersebut. Sayangnya memang Sarri memutuskan untuk menyimpan tenaga tim utamanya itu di menit ke-70.

Paulo Dybala Gusar Ditarik Keluar

Berita Serie A Italia menilai Kekesalan tidak dapat dipungkiri, melihat raut wajah dari Dybala yang seakan mengatakan bahwa dia belum siap untuk keluar. Ketika pemain mencoba meluapkan kekesalannya, memang pelatih harus mampu meredam dan memberikan pengertian atas keputusannya.

“Jujur saja hal seperti ini terkadang diluar kendali, dan harus terjadi dan bagi saya itu normal. Dybala memberikan tanggapan yang wajar sebagai seorang pemain tim utama. Tidak pernah saya temui, pemain yang senang meninggalkan laga penting di lapangan,” ucap Sarri.

Mengalahkan rival penting adalah salah satu fokus pemain inti di tim, dan ketika harus merelakan hal itu terkadang kekecewaan hadir. Untuk itulah mengapa menurut Sarri reaksi spontan dari pemain terbaik itu hal yang wajar dan dimakluminya. Kedudukan dari seorang pemain striker yang menjadi juru kunci, sudah dirasakan oleh Paulo Dybala. Oleh sebab itu memang sebenarnya wajar jika seorang pemain gusar ketika mereka harus mengalah.

“ketika berada dalam satu permainan yang penting, kadang saya harus segera membuat keputusan yang terbaik bagi tim. Namun terbaik bagi saya, belum tentu mereka setuju dan hal itu bisa saya maklumi,” lanjut Sarri.

Juventus memiliki fans yang Gilabola dan itu menempatkan kedudukan mereka menjadi raja di Serie A Italia. Memang sulit ketika mempunyai fans besar dan mereka harus menawarkan permainan terbaik di tiap laga. Dybala beruntung ketika mereka masih bisa bertengger dengan kokoh di puncak klasemen saat ini.

Cristiano Ronaldo rekan sejawat Dybala, enggan memberikan komentar apapun. Ronaldo memilih untuk diam membisu karena dia tahu tanggung jawab menjadi seorang pelatih tak mudah.

Please follow and like us:
error

Be the first to comment on "Dybala Gusar Ditarik Sarri Kala Juve Menang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*