Eriksen Dapatkan Kontrak Bersama Inter Milan

bursa transfer serie a 2020

Inter Milan berhasil mendapatkan tanda tangan kontrak dengan gelandang tengah Tottenham Christian Eriksen, sebelum jendela transfer ditutup akhir Januari ini. Eriksen telah mendarat di Italia pada Senin pagi yang lalu, untuk menjalani test medis untuk melengkapi kepindahannya ke Inter Milan.

Christian Eriksen Lengkapi Kepindahan Ke Inter Milan

Gelandang Tottenham Christian Eriksen mendekati kepindahannya ke Inter Milan setelah mendarat hari Senin lalu, yang kini dalam menjalani test medis. Pemain berusia 27 tahun itu, dibeli seharga 16,8 juta Euro oleh Inter Milan dan diperkirakan akan berpenghasilan 320.000 Euro per-minggunya.

Dalam Negosiasi Bursa Transfer Serie A Inter dengan Tottenham berjalan tanpa kendala dan lancar, telah diungkapkan oleh CEO Inter Milan Guiseppe Marotta kepada media pers. Marotta optimis, semua akan berjalan dengan cepat sebab jendela transfer akan ditutup akhir Januari ini dan berharap bisa menyelesaikan negosiasi.

Sebelumnya, pihak Barcelona sedang melakukan pendekatan negosiasi dengan pihak Tottenham Hotspur untuk Christian Eriksen pada hari Kamis pekan yang lalu. Namun telah gagal menindaklanjuti penawarannya, sehingga Inter Milan yang juga melakukan pendekatan dan berhasil dalam negosiasi penawarannya untuk memboyong Eriksen.

Pemain Ketiga Dari Liga Inggris Premier Yang Direkrut Inter

Pemain Timnas Denmark tersebut, adalah pemain ketiga yang dikontrak Inter dari Liga Inggris Premier pada bursa transfer jendela Januari 2020. Inter Milan sebelumnya, telah berhasil mendatangkan pemain gelandang tengah Ashley Young dari Manchester United dan Victor Moses dari Chelsea FC.

Eriksen telah menjalani 305 penampilannya selama masa enam setengah tahun bersama Tottenham Hotspur, telah mencatat 69 gol dan 89 assist. Dengan catatan itu, Antonio Conte menginginkan jasa pemain 27 tahun itu dan berharap Eriksen bisa merealisasikan ambisinya membawa Inter Scudetto.

Mourinho Kritik Inter

Kepala pelatih Tottenham Jose Mourinho mengkritik Inter Milan, disebabkan terus mengejar Eriksen setelah ia absen di putaran ke-4 Piala FA. Dimana saat itu, Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang dengan skor 1 – 1 saat menghadapi Southampton pada hari Sabtu lalu.

Sebelumnya, Mourinho telah menurunkan Eriksen untuk tampil di pertandingan saat melawan Norwich pertengahan Januari lalu dengan membawa kemenangan 3 poin. Namun saat ingin terbang ke St Mary’s, Eriksen telah terjual ke Inter dan Laga melawan Norwich adalah merupakan pertandingan terakhirnya.

Bos Tottenham Hotspurs yang dijuluki The Special One ini, terkenal akan kritikan pedasnya ke media tentang yang terjadi terhadap klubnya. Kepada media, Jose Mourinho telah menyalahkan tanggal terjadinya hal tersebut dan harus berada dalam situasi itu pada saat yang sama.

Jose juga menyalahkan ke Eriksen, sejak ia resmi menjadi Bos Hotspur bahwa Eriksen berperilaku sangat profesional dengannya dan dengan tim. Dan Tottenham adalah yang terakhir disalahkan dalam situasi ini, namun semua itu telah terjadi dan tidak baik untuk dilanjutkan ucapnya.

Jose Ingin Hotspur Ikat Kontrak Lo Celso Secara Permanen

Berita Bola – Jose Mourinho ingin Spurs ikat kontrak gelandang tengah Lo Celso, sebagai pengganti peranan Eriksen yang telah pergi Ke Inter Milan. Mou yang inginkan pihak Spurs permanenkan kepada pemain Timnas Argentina itu, dimana penampilan gelandang tengah baru-baru ini sedang menanjak naik.

Hotspur miliki opsi membeli Celso, pertama harga 27 juta pound di bulan ini atau 34 juta pound di musim panas. Opsi itu menjadi kewajiban, bila Tottenham lolos ke Liga Champions di musim depan dan kini di peringkat ke 6 klasemen.

Pemain bernama lengkap Giovani Lo Celso, sudah bergabung dengan Tottenham Hotspurs sebagai pemain pinjaman dari Real Betis selama satu musim. Menurut Mourinho, Lo Celso yang masih sulit beradaptasi dengan lingkungan Spurs namun Ia akan menujukan performa terbaiknya dalam waktu dekat.

 

Please follow and like us:
error

Be the first to comment on "Eriksen Dapatkan Kontrak Bersama Inter Milan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*