Frank Lampard Incar Bek Brighton Lewis Dunk

Berita Bola Liga Inggris

Berita Liga Inggris dihebohkan oleh Chelsea yang siapkan sejumlah tawaran untuk memojokkan pemain bertahan Brighton, Lewis Dunk. Laporan yang datang dari media Inggris, terlansir dari Gilabola bahwa Lampard sedang incar bek tengah yang kuat.

The Blues telah membuka rekening untuk siapkan dana sebesar 60 juta Euro atau setara dengan 945 Miliar Rupiah. Peran dari bek sekuat Dunk bagi Brighton adalah pasukan inti, tentu ini membutuhkan kucuran dana besar. Pemain bertalenta dengan usianya yang terbilang matang 28 tahun, telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Brighton hingga 2023.

Dia sendiri sudah berhasil tampil sebanyak 20 laga dalam semusim ini, total lamanya bermain mencapai 1800 menit. Bersama dengan Brighton konon Lewis sudah catat dua gol dan tambahan tiga assist hingga pekan ke-20. Ditambah lagi yang tak kalah penting bagi seorang bek tengah adalah rekor clean sheet sebanyak lima kali.

Mengapa Seorang Dunk Penting Bagi Chelsea

Bek tengah merupakan titik vital bagi sebuah tim, disebut bahwa Dunk mirip dengan sang legenda John Terry. Karena hal itulah The Blues coba ingin berikan harapan untuk bisa mendaratkan seorang Lewis Dunk ke Stamford Bridge. Memang kebetulan dengan pengakuan sang bek, mengidolakan seorang Terry ketika membela Chelsea.

 

Kala ini, Chelsea memang perlu sekali mendatangkan bek kuat yang bisa menjadi andalan utama. Namun mereka juga perlu seorang dengan sosok pemberani yang bisa memimpin barisan belakang yang bisa mengatasi kondisi kritis. Perbaikan seperti itu yang menjadi kepentingan utama demi memperlancar permainan di paruh musim ke depan.

Menjadi seorang tonggak utama barisan belakang pertahanan sebuah tim, adalah kunci terberat yang dilepas. Oleh karena itu Frank Lampard pun tahu bahwa dia harus siap dengan penawaran gila-gilaan untuk bisa merebut sang bek.

Penampilan dari Lewis Dunk memukau Lampard, dengan usianya yang masuk 28 tahun dia sudah membela tim nasional Inggris ketika hadapi USA. Walau hanya sekali itu di November 2018 dia membela Inggris, Frank mengetahui dia memiliki kemampuan bagus. Tidak hanya bertahan, namun ketika mendapatkan kesempatan dia akan bersedia menanduk di depan jala gawang lawan.

Pemain Gilabola bertahan seperti inilah yang memiliki kelebihan yg unik, ketika bertahan masih bisa mempertajam serangan mematikan ke kubu lawan.

Please follow and like us:
error

Be the first to comment on "Frank Lampard Incar Bek Brighton Lewis Dunk"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*