Gelandang Timo Werner Masuk Bursa Liverpool

berita transfer liga inggris

Pada persaingan di Bursa Jendela Transfer Januari 2020, antara Liverpool dengan Chelsea mendapatkan jasa gelandang serang RB Leizig Timo Werner. Liverpool akan menghadapi persaingan dari Chelsea dalam negosiasi pembelian striker timnas Jerman Timo Werner yang akan habis kontraknya dengan Leipzig

Liverpool Buka Harga Nego Timo Werner Sebesar 60 juta Pound

Bos Liverpool Jurgen Klopp, telah lama mengincar pemain berusia 23 tahun untuk menambah kekuatan di lini depan untuk musim depan. Namun rencana Jurgen Klopp akan mendatangkan pemain juru gedor RB Leipzig tersebut di musim panas akan ada gangguan dari Chelsea.

Adanya perihal tersebut, Klopp meminta manajemen memboyong Timo Werner di jendela bursa transfer bulan Januari 2020 yang akan segera berakhir. Manajemen Liverpool telah membuka negosiasi harga 60 juta pound ke RB Leipzig untuk jasa pemain gelandang serang berpaspor jerman tersebut.

Namun di sisi lain, pemain gelandang tengah Liverpool Xherdan Shaqiri yang belum mendapatkan tempat di tim utama arahan Jurgen Klopp. Pemain berusia 28 tahun tersebut mendapatkan tawaran permanen dari AS Roma, namun tawaran tersebut di tolak oleh pihak manajemen Liverpool.

Xherdan Shaqiri Ingin Hengkang Dari Liverpool

Salah satu klub Italia, AS Roma yang menginginkan jasa pemain gelandang tengah Xherdan Shaqiri yang telah ditolak Liverpool kembali terbuka. Pemain berpaspor Swiss tersebut ingin hengkang dari Liverpool, karena pria berusia 28 tahun tersebut tidak ingin selalu di bangku cadangan.

Shaqiri tertarik untuk kembali ke Seri A, baginya Liga Italia bukan hal yang baru dikarenakan ia pernah di Inter Milan. Semenjak kepindahan pemain timnas Swiss dari Stoke City ke Liverpool musim lalu, Shaqiri jarang diturunkan oleh Bos Liverpool Jurgen Klopp.

Melihat akan hal itu, Klopp tidak ingin kehilangan salah satu skuadnya untuk pindah klub yang haus gelar juara sejak 1990. Dia akan meminta Shaqiri untuk tetap tinggal sampai musim panas Liga Inggris berakhir untuk membahas masa depan karirnya di Liverpool.

Chelsea Buka Nego Untuk Timo Werner Pasca Pencabutan Larangan FIFA

Manajemen Chelsea telah membuka negosiasi di bursa transfer, untuk mengontrak permanen penyerang RB Leipzig Timo Werner sebesar 60 juta pound. Tim yang dijuluki The Blues tertarik akan jasa striker asal Jerman tersebut, yang telah mencetak 18 gol di 17 penampilannya.

Namun langkah Chelsea akan terhadang oleh Liverpool di bursa jendela tranfer bulan Januari 2020, setelah pencabutan larangan transfer dari FIFA. Apalagi gelandang serang Timo Werner juga berkeinginan bermain di Liga Inggris Premier, disebabkan masa kontraknya akan habis di RB Leipzig.

Sedangkan tim yang dijuluki The Blues saat ini, dalam penurunan performa beberapa pekan ini di Liga Inggris Premier yang dilakoni. Terutama di lini depan yang tumpul, hal ini membuat Bos Chelsea Frank Lampard memerlukan opsi baru untuk menurunkan gelandang serang.

RB Leipzing Ingin Perpanjang Kontrak Timo

RB Leipzig saat ini, berpeluang besar untuk mengakhiri musim ini sebagai juara Bundesliga Liga Jerman namun bersaing ketat dengan Monchengladbach. Dengan menghadapi persaingan ketat klub-klub Bundesliga Liga Jerman, Leizpig akan berusaha mempertahankan striker Timo Werner untuk tetap menetap di klub.

Gelandang serang Leipzig yang telah bermain 29 kali untuk Tim nasional Jerman, dipandang sebagai kompenan utama bagi Klub RB Leipzig. Pemain asal Jerman tersebut, telah mencatat 18 gol dari 17 penampilannya bersama Leipzig di Bundesliga Liga Jerman yang telah dijalani.

Dengan adanya penawaran Werner dari klub besar Liga Inggris Premier, Liverpool dengan Chelsea di bursa jendela transfer bulan Januari 2020. RB Leipzig akan mencari cara untuk mempertahankan pemainnya tersebut hingga musim panas nanti, dan memperbincangkan kembali masa depannya di Leipzig.

Please follow and like us:
error

Be the first to comment on "Gelandang Timo Werner Masuk Bursa Liverpool"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*