Giroud Batal ke Inter, Tottenham Memanas

gilabola berita transfer liga inggris

Malang nian nasib yang sedang dialami Oliver Giroud setelah memiliki jam bermain yang sedikit dari Chelsea. Hampir merapat ke Inter Milan, negosiasi dengan Chelsea masih belum menemui titik temu. Alhasil Inter mulai goyah, namun Tottenham ikut menawar sang pemain.

Chelsea Kembali Persulit Giroud

Oliver Giroud mungkin harus kembali menyimpan kopernya dan menunda kepergiannya dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin kali ini. Meski dikabarkan sang pemain sudah siap hengkang, dan Inter Milan yang menjadi tujuan utama juga sudah membuka pintu lebar-lebar namun ada sedikit kendala. Chelsea masih belum mengikhlaskan kepergian sang penyerang asal Prancis tersebut.

Tekad bulat untuk pergi dari Chelsea sudah lama ditunjukkan Giroud setelah Frank Lampard tidak memberinya banyak kesempatan bermain. Terlebih setelah datangnya Tammy Abraham dan Michy Batshuayi yang menjadi pilihan utama. Tentu saja situasi ini mempersulit dan menjadikannya frustasi. Di depan media Giroud sendiri sudah memberikan klarifikasi jika tidak ada perubahan maka dia akan mempertimbangkan opsi mencari klub lain.

Sudah Siap Terbang ke Inter Milan

Isu yang beredar soal kepindahan Olivier Giroud ke Inter Milan memang tidak bisa dianggap remeh. Mengutip dari laman berita yang diterbitkan Goal International, antara Chelsea dan Inter Milan sudah melakukan negosiasi, namun belum juga menemui kata sepakat. Giroud sendiri masih mengungkapkan ingin kembali bekerjasama dengan Antonio Conte, begitu juga sebaliknya. Penyerang 34 tahun ini juga sudah setuju perihal kontak dua setengah tahun dengan gaji 4 juta euro per tahunnya.

Meski begitu, Chelsea masih belum bisa melepaskan Giroud begitu saja, karena Inter belum bisa menuruti keinginan darinya. Dikabarkan The Blues meminta mahar untuk pemain sekelas Giroud sebanyak 7 juta Euro untuk bisa memboyongnya dari Stamford Bridge. Tetapi pihak Inter Milan hanya mau mengeluarkan nilai sebanyak 5 Juta Euro plus bonus untuk menebusnya.

Meski saat ini dipersulit, situasi akan lebih mudah bagi Inter Milan jika harus menunggu kontrak pemain incarannya dengan Chelsea habis. Mereka malah akan mendapatkan Giroud secara Cuma-Cuma. Dan kerugian sudah pasti ditanggung Chelsea jika tidak segera melepasnya dalam waktu dekat ini.

Faktor Christian Eriksen

Melihat mahar yang masih tinggi untuk kedatangan Giroud, Nerrazurri dikabarkan masih menahan diri. Ini dikarenakan baru-baru ini mereka telah secara resmi mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Jika Inter memaksakan kehendak mendatangkan Giroud, maka pihak tim khawatir mereka akan kegemukan musim ini. Eriksen di datangkan dari Spurs dengan nilai sebanyak 20 juta Euro.

Sedangkan Inter dikabarkan juga akan menjual Sebastiano Esposito dan Matias Vecino. Bahkan untuk Vecino dikabarkan akan segera diangkut oleh Everton. Akan tetapi kedua pemain ini dikabarkan masih akan tetap singgah di Giuseppe Meazza hingga akhir musim ini. Sebenarnya jika dua pemain ini jadi hengkang dari Inter, maka mereka akan meninggalkan ruang kosong di skuad tim untuk Giroud.

Tottenham Berniat Tikung Giroud

Gilabola – Bursa transfer musim dingin hanya tinggal hitungan jam sebelum berakhir, kini spekulasi dari masa depan Giroud juga memasuki babak baru. Meski Inter masih menjadi yang utama dalam menginginkan tanda tangan Giroud, kini mereka punya pesaing. Dikabarkan sang penyerang asal Prancis ini juga diminati klub asal London lain, yaitu Tottenham Hotspur.

Dikabarkan Gianluca Di Marzio, jika Tottenham kini tengah mengirimkan tim negosiasi ke markas Chelsea. Tujuan utama mereka adalah menyelesaikan transfer ini sebelum deadline day yang hanya tinggal hitungan jam. Jika pihak Chelsea setuju bisa jadi Giroud akan pindah haluan dan tetap bermain di Liga Premier berada dalam asuhan Jose Mourinho.

 

Please follow and like us:
error

Be the first to comment on "Giroud Batal ke Inter, Tottenham Memanas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*