Lukaku Gembira Mimpinya Sudah Terkabul di Inter

Berita Bola ramaikan prestasi Romelu Lukaku ini tengah merasa sangat gembira karena mimpinya selama ini sebagian sudah terkabul. Hal ini terjadi usai dirinya berhasil menyumbangkan gol untuk Inter Milan saat mereka mengalahkan AC Milan.

Luar Biasa, Mimpi yang Terwujud

Pada laga Derby Della Madonnina pada pekan keempat bulan ini, Inter Milan kembali keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2:0 tanpa balas. Namun hasil ini belum mampu membawa Inter kembali menjadi pemimpin perolehan klasemen Seri A musim ini. Tiga laga sebelumnya pasukan Antonio Conte ini mendap[at hasil imbang secara beruntun. Sehingga membuat Juventus kegirangan dengan menyalip perolehan poin mereka.

Pada laga derby kontra AC Milan kemarin, Marcelo Brozovic berhasil membuka keunggulan bagi tuan rumah di menit ke-49. Kemudian Romelu Lukaku kembali mencetak gol di menit ke-78 sekaligus menjadi gol kemenangan Inter dalam laga krusial tersebut.

“Perasaan yang sungguh luar biasa. Bisa bermain untuk Inter Milan sudah menjadi impian saya sejak kecil,” ungkap Romelu Lukaku usai laga kepada Tiki Taka, dan dilansir oleh media Football Italia.

Mengikuti Jejak Ronaldo dan Vieri

Lebih lanjut seorang Romelu Lukaku menceritakan bahwa dirinya merupakan penikmat Seri A. Dia mengidolai Inter Milan karena selalu memiliki striker-striker hebat dari masa ke masa. Untuk itu sejak kecil dirinya sudah mempunyai keinginan kuat, jika menjadi pesepakbola profesional maka dia akan bermain untuk Inter Milan.

Saat ini mimpinya terkabul, saat dia berseragam Inter dan mencetak gol untuknya. Ternyata Lukaku mengagumi sosok penyerang Ronaldo dan Vieri yang sempat berjaya di masanya bersama Inter Milan. Lukaku juga berkeinginan mengikuti jejak sukses mereka di Inter Milan.

“Pertandingan final dari Seri A pertama yang saya tonton adalah kala Inter melawan Lazio. Dan sejak saat itu saya ingin bermain untuk Inter Milan seperti yang dilakukan Ronaldo , Adriano dan Vieri. Mereka adalah deretan striker-striker hebat yang pernah dimiliki Inter milan sebelumnya,” ucap Lukaku penuh semangat.

Kilas Balik Perjalanan Karir Lukaku

Penyerang bernama lengkap Romelu Menama Lukaku, merupakan penyerang muda berbakat asal negara Belgia. Pria kelahiran 13 Mei 1993 silam ini memulai karir sepakbolanya di Koninklijke Rupel Boom Football Club. Setalah itu di tahun 2003 dia bergabung dengan Leirse, selama bersamanya Lukaku berhasil menunjukkan performa impresifnya. Setelah rentetan perjalanan panjang di kompetisi lokal Belgia, dia dipinang Chelsea pada Agustus 2011 dengan mahar sebayak 12 juta Euro.

Bermain selama empat tahun lamanya, Lukaku sempat dipinjamkan ke West Bomwich dan Everton. Namun setelah kontraknya habis bersama Chelsea, dia dipinang tetangganya Manchester United. Dan akhirnya di awal tahun 2019 dia menerima pinangan memperkuat Inter Milan.

Berhasil mendaratkan Lukaku di Gussepe Meazza, Inter harus merogoh kocek sebanyak 80 juta Euro. Meski baru bergabung, pemain bernomor punggung 9 ini langsung bisa beradaptasi dengan suasana tim dan menjadi pemain kunci. Dibawah asuhan seorang Antonio Conte, Lukaku menjadi salah satu mesin gol berbahaya di Seri A.

Dia sering masuk daftar starting eleven dari Conte untuk laga-laga penting yang dihadapi Inter Milan. Musim ini, sejumlah gol penting telah dia catatkan dan membawa Inter berhasil bersaing di level papan atas. Dari total 27 kali penampilannya musim ini, dia sudah mencatatkan sebanyak 18 gol dari semua ajang.

Conte berharap penampilan impresif Lukaku bisa berlanjut hingga akhir musim. Hal ini dikarenakan Inter masih tertinggal tiga poin dari Juventus di puncak klasemen. Dan fokus mereka di sisa peruh kedua musim ini adalah mengejar Juventus untuk merebut trofi Scudetto.

Please follow and like us:
error

Be the first to comment on "Lukaku Gembira Mimpinya Sudah Terkabul di Inter"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*