Ole Meminta Manajemen MU Datangkan Sanchez

berita transfer pemain bola liga inggris

Berita Bola Terkini dari bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, mengeluhkan negosiasi pada jendela transfer Januari. Hal ini turut mengisyaratkan kembalinya Alexis Sanchez ke Old Traford. Solskjaer sangat membutuhkan opsi pemain, namun Manchester United belum ada pembaruan pada transfer pemain sehingga Ole mengisyaratkan Sanchez untuk kembali.

Tidak Ada Pembaruan Pada Transfer Di Manchester United

Seperti yang diketahui, Manchester United telah keluar dari kesepakatan dengan Sporting untuk Bruno Fernandez dikarenakan masalah ketidak cocokan pada harga. Namun manajemen United tidak ingin mengulangi kesalahan pada jendela transfer sebelumnya, kemungkinan tidak akan membuat penandatanganan sebelum batas waktu Jum’at.

Hal ini pun dibenarkan Solskjaer kepada media, mengatakan bahwa ia belum mendapatkan pembaruan tentang transfer dan tidak punya informasi untuk dikatakan. Solskjaer menambahkan, jika ada pemain di luar sana maka klub mengejarnya namun akan sulit di jendela ini dan selalu begitu.

Menurut Solskjaer, bahwa setiap klub tidak ingin kehilangan pemain terbaiknya saat di incar klub lain pada bursa transfer jendela Januari. Sehingga hal itu membuat sangat sulit merealisasikannya sebelum tenggang waktu Jum’at, oleh karena itu Solskjaer mengisyaratkan Alexis Sanchez untuk kembali.

Sanchez Akan Dipulangkan Ke Old Trafford

Dua musim yang lalu, Manchester United melakukan pembelian besar pada bursa transfer bulan Januari dengan merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Namun gelandang serang Timnas Chile selama di Old Traford, baru mengemas 5 gol dalam 45 penampilannya sebelum dipinjam oleh Inter.

Meskipun ia diizinkan untuk meninggalkan klub, Solskjaer mengatakan kepada mantan striker Barcelona itu masih berpeluang meraih kesuksesan di Old Traford. Sanchez saat ini dalam status pinjaman ke Inter Milan dan bermain di Seri A, hingga batas waktu di akhir musim.

Ketika media bertanya apakah Sanchez akan kembali di musim panas, dan Solskjaer mengatakan Alexis akan membuktikan pertanyaan itu semua salah. Solskjaer pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya, setelah melihat penampilan timnya yang buruk hingga kalah 0 – 2 dari Burnley pekan lalu.

Batas Waktu Mepet, United Tunggu Pulihnya Pemain Dari Cidera

Karena hal itu, Solskjaer menegaskan bahwa klub membutuhkan pemain berkualitas dan saat ini opsi pemain terbatas dikarenakan masih didera cidera. Namun dengan batas waktu sisa 3 hari sebelum tenggang waktu Jum’at, satu-satunya bantuan United hanya menunggu pemain pulih dari cideranya.

Seperti Gelandang tengah Scott McTominay mengalami cidera lutut dan Paul Pogba cidera pergelangan kaki, dimana keduanya sama-sama absen sejak Desember. Namun, kedua pemain gelandang tengah itu dalam masa pemulihan dari cidera dan kemungkinan keduanya bisa kembali merumput di bulan Februari.

Ketika media mengenai hal itu, Solskjaer mengatakan sulit menentukan masa waktu pemulihan pada cedera panjang kedua pemain sebelum benar-benar pulih. Walaupun saat ini Paul dan Scott telah melepas pin pada kakinya, setidaknya sekarang keduanya menunggu hingga pulih dan bisa kembali merumput.

United Masih Punya Cara Dapatkan Fernandez

Di tempat yang sama, media menanyakan perihal cara Manchester United untuk mendapatkan Fernandez disebabkan ada kesepakatan yang harus dilakukan. Walaupun, saat ini klub yang dijuluki Setan Merah sudah keluar dari kesepakatan dengan pihak Sporting Lisbon untuk Gelandang Portugal tersebut.

Lalu mengenai target lain Manchester United, bahwa klub tidak mau mengulangi kesalahan dari jendela sebelumnya dan tidak akan panik membeli. Hal ini, akan memicu adanya kemungkinan Manchester United tidak akan mendatangkan pemain hingga penutupan akhir tenggat waktu pada hari Jum’at.

Solskjaer berpendapat, semua itu tergantung kesepakatan kedua pihak namun Setan Merah sudah keluar dan kemungkinan tidak akan menindak lanjuti negosiasi. Walaupun ada, kemungkinan Fernandez akan kembali di negosiasikan pada musim panas nanti namun itu juga tergantung dari pihak Manchester United.

Please follow and like us:
error

Be the first to comment on "Ole Meminta Manajemen MU Datangkan Sanchez"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*