Prediksi EPL Wolverhampton vs Newcastle 11 Jan 2020

Prediksi Bolajitu Inggris

Pertandingan Premiere League pekan depan akan menyuguhkan penampilan tuan rumah Wolverhampton Wanderers menghadapi New Castle. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Sabtu (11/1) malam mendatang di Stadion Molineux. Berhadapan dengan New Castle, bukan alasan Wolves untuk menyerah.

Wolverhampton Wanderers bertindak sebagai tuan rumah di pekan ke 20 EPL. Laga kali ini akan dimanfaatkan oleh tuan rumah untuk meraih tiga angka lagi demi persaingan ketatnya dengan Tottenham Hotspurs. Seperti diketahui, Wolves saat ini menempel ketat The Spurs di posisi ke enam klasemen EPL.

Sementara bagi New Castle United, laga pekan depan merupakan pertarungan memperebutkan sepuluh besar dari tiga tim EPL lainnya. Saat ini, New Castle masih berada di posisi ke 13 hanya dengan 25 poin koleksinya. Untuk menembus sepuluh besar, tim masih harus bersaing dengan Everton dan Southampton.

Kali Ini, Tuan Rumah Unggul Performa

Memang penampilan Wolves di musim ini cukup mengejutkan. Tim asuhan Nunoe Espirito Santo ini berhasil menuai banyak dukungan dan mulus merangkak ke atas. Performa beberapa pemain juga membuktikan Wolves punya keunggulan di beberapa lini.

Dibawah asuhan pelatih Nuno Santo, tim tuan rumah sudah mengoleksi tiga kemenangan selama lima pekan terakhir. Usai menumbangkan Norwich, tim kemudian berhasil unggul atas Manchester City ketika laga kandang. Tiga pertandingan lainnya diwarnai dengan kekalahan dan hasil imbang.

Wolverhampton Wanderers sempat mengecewakan ketika bertemu dengan Liverpool. Tim ditaklukkan dengan skor tipis 1-0 ketika laga di Anfield Stadium tiga pekan lalu. Satu minggu kemudian, Wolves kembali dipermalukan oleh Watford. Laga imbang kontra Manchester United kemarin cukup menghibur.

Sementara hasil yang dicapai oleh New Castle United tidak lebih unggul dibandingkan tuan rumah. New Castle hanya menorehkan satu kali kemenangan lima pekan silam. Saat menghadapi Crystal Palace, tim ini berhasil unggul tipis 1-0.

Catatan lainnya dari New Castle adalah ketika bertemu Manchester United dan tumbang empat gol dari Setan Merah. New Castle United sempat menjalani laga imbang di putaran Piala FA melawan Rochdale. Belum begitu maksimal penampilan yang ditunjukkan oleh New Castle musim ini.

Wolves Punya Peluang Menang Tipis

Wolverhampton Wanderers hanya beberapa kali terlihat lemah di barisan pertahanan. Tim yang kini memberikan skill bagus di lini depan tersebut harus berjibaku ketika menghadapi MU akhir pekan kemarin. Dengan skor imbang tanpa gol, Wolves sepertinya harus melakukan perbaikan.

Sang pelatih, Nuno Santo tidak sebaiknya memainkan tiga bek saja untuk mempertahankan lini belakang Wolves. Anak buahnya masih kesulitan memberikan pengamanan bila serangan menuju gawang kiper John Ruddy. Setidaknya, tambahan pasukan di lini belakang harus diutamakan.

Untuk penampilan dari Adama dan kawan-kawan di lini depan, Wolves tidak bermasalah. Striker dengan nomor punggung 37 tersebut agaknya sudah bisa menyesuaikan diri dengan dua rekan lainnya. Di lini depan, Adama selalu memberikan aksi yang impresif.

Jika harus bertemu di laga tandang, New Castle United diharapkan tidak lagi mengunggulkan serangan jauh. Hal ini hanya membuat lini tengah pasukan Steve Bruce yang diperankan “Duo Longstaff” tampak semakin lemah. Beberapa kali keduanya belum maksimal memperlihatkan skill-nya.

Mungkin hanya Miguel Almiron yang bisa dioptimalkan di pekan nanti untuk menghadapi tim tuan rumah. New Castle United cukup bergantung pada sang kapten tim tersebut. Hal ini membuat kemungkinan kecil bagi pasukan Steve Bruce bisa meraih tiga poin tambahan.

Prediksi Liga Inggris Wolves VS New Castle: 1-0

Please follow and like us:
error

Be the first to comment on "Prediksi EPL Wolverhampton vs Newcastle 11 Jan 2020"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*