Steven Bergwijn Sasaran Mourinho di PSV

transfer liga inggris gilabola

Berita Bola Terkini dari Tottenham Hotspur sepertinya benar-benar serius untuk menggaet penyerang anyar pada bursa transfer musim dingin ini. Belakangan ini, mereka tengah dikait-kaitkan dengan winger PSV Eindoven, Steven Bergwijn. Klub asal London ini bahkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

Transfer Bergwijn Segera Temui Kata Sepakat

Klub asal Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur saat ini dikabarkan semakin mendekati winger PSV Eindoven, Steven Bergwijn. Laman The Guardian menyebut kalau kesepakatan antara Spurs dan PSV hampir segera tercapai. The Guardian mengklaim bahwa harga yang diajukan PSV dengan tawaran dari Spurs hanya berselisih 2 juta euro.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Bergwijn sempat pergi London untuk melalukan perjanjian pribadi dan menjalani tes medis untuk Spurs. Hal ini membuat klub asal Belanda tersebut sempat murka terhadap Bergwijn karena kesepakatan antar kedua klub belum tercapai.

Akan tetapi, hal itu sepertinya sudah tak berpengaruh untuk saat ini. Pihak PSV sendiri telah membanderol wingernya tersebut dengan nilai 31 juta euro. Dan proses negosiasi antara Spurs dan PSV hampir mencapai kata sepakat. Menurut The Guardian, kedua tim hanya perlu menyelesaikan beberapa detail kecil untuk Bergwijn.

Bergwijn Cocok Gantikan Peran Eriksen

Penampilan Steven Bergwijn sendiri memang terbilang begitu mengesankan. Di musim ini, ia duduk di urutan ke-3 pemain dengan assist terbanyak di Eredivisie. Bergwijn punya koleksi sepuluh asisst dari 16 kali penampilannya di kasta teratas Belanda. Dari 16 kali penampilannya tersebut, Bergwijn juga telah torehkan total lima gol bersama PSV.

Selain tampil apik di musim ini, Bergwijn juga tampil cukup menawan bersama PSV di musim lalu. Pada musim 2018/2019, ia total telah lesatkan 15 gol dari 41 penampilannya bersama tim berjuluk Boeren. Dengan kemampuan yang cukup memukau ini, Bergwijn rasanya cocok untuk menggantikan sosok Christian Eriksen yang telah bergabung dengan Inter Milan.

Hari-Hari Sibuk Bagi Spurs

Bagi Spurs, hari-hari terakhir bursa transfer musim dingin ini nampaknya akan menjadi hari-hari yang sibuk. Pasalnya, selain mengincar Bergwijn, Spurs juga mengincar dua nama lain. Dua nama tersebut adalah penyerang AC Milan, Krzysztof Piątek, dan attacker Real Sociedad, Willian José.

Spurs sendiri saat ini belum menemui kata sepakat untuk penyerang Real Sociedad, Willian José. Sociedad kabarnya masih belum mau menerima tawaran dari klub asal London Utara tersebut. Klub La Liga tersebut menginginkan bayaran sebesar 25 juta euro bagi setiap klub yang menginginkan jasa pemain berkebangsaan Brazil tersebut.

Sedangkan untuk Piątek, Spurs juga dikabarkan sudah hampir mendapatkan pemain berkebangsaan Polandia tersebut. Spurs ingin meminjam Piątek selama 18 bulan ke depan dengan opsi pembelian di akhir masa pinjamannya. Milan sebenarnya telah menolak kesepakatan itu, namun hingga saat ini, proses negosiasi Piątek dikabarkan masih terus berjalan.

Tottenham Dipastikan Kehilangan Dua Pemain

Sementara itu, Spurs saat ini sudah dipastikan akan kehilangan salah satu pemainnya di Transfer Liga Inggris, yakni Christian Eriksen. Menurt kabar yang beredar, pemain berkebangsaan Denmark tersebut telah tiba di Milan untuk menjalani tes medis. Kedatangan Eriksen ke Milan ini mengindikasikan bahwa sang pemain akan benar-benar meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan Internazionale Milano.

The Liliy Whites juga kemungkinan besar akan kehilangan pemain lain di bursa transfer musim dingin ini. Selain Eriksen, Spurs juga akan kehilangan bek kanan mereka, Kyle Walker-Peters. Saat ini, pemain asal Inggris berusia 22 tahun tersebut sedang dikait-kaitkan dengan peminjaman ke klub Liga Primer lain, yakni Southampton.

Please follow and like us:
error

Be the first to comment on "Steven Bergwijn Sasaran Mourinho di PSV"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*